Breaking

Aman Diminum Seumur Hidup


Tak perlu lagi meragukan keampuhan dari Purtier Placenta dan menggunakannya seumur hidup karena hasil penelitian yang dilakukan oleh berbagai pihak menyatakan bahwa Purtier Placenta sangat aman untuk diminum bahkan hingga seumur hidup. Sudah 7 sertifikat dari New Zealand, Australia, dan Singapore telah dikeluarkan sebagai buktinya.



MEDSAFE – New Zealand Medicines and Medical Devices Safety Authority
Ini merupakan unit usaha dari Departemen Kesehatan dan Badan yang bertanggung jawab untuk pengaturan produk terapeutik di New Zealand.

NZFSA – New Zealand Food Safety Authority
Berperan untuk melindungi dan meningkatkan kesehatan publik, memfasilitasi akses ke pasar ekspor untuk produk makanan dan yang terkait dari New Zealand dan sebagai badan semi otonom Departemen Pertanian dan Kehutanan (MAF).

TGA – Therapeutic Goods Administration
TGA melakukan berbagai kegiatan penilaian dan pemantauan untuk memastikan barang terapeutik yang tersedia di Australia memiliki standar yang dapat diterima dengan tujuan untuk memastikan bahwa masyarakat Australia memiliki akses, dalam waktu yang wajar, untuk mendapatkan kemajuan terapi.

The Department of Health and Ageing
Departemen Kesehatan dan Penuaan bertujuan untuk meningkatkan pilihan bagi konsumen melalui keterlibatan sektor swasta yang kuat, efektif terintegrasi dengan sektor publik.

GMP – Good Manufacturing Products
Digunakan secara internasional untuk mendeskripsikan seperangkat prinsip dan prosedur yang, jika diikuti oleh produsen barang terapeutik, membantu memastikan bahwa produk yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang dibutuhkan.

FIANZ – Federation of Islamic Associations of New Zealand
Organisasi Muslim New Zealand menegaskan bahwa ekspor semua daging dari New Zealand disertai dengan Sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Federasi, untuk seluruh dunia, dijamin Halal.

Info Kinetics

Info kinetika adalah Organisasi Kontrak Penelitian yang memberikan manajemen studi : Tahap I – IV Clinical Trials dan Bioavailabilitas/Bioekuivalensi studi.

-
To know more about Riway Purtier Placenta Live Stem Cell Therapy, please contact me anytime.

=================================
Riway International Group ( Purtier Placenta )
=================================

Business Partner Wanted!
Cheers,

017-697-5173 | 013-697-5853
En. Din @ Pn. Ina
RiwayMelayuPenang@gmail.com
http://RIWAY-PENANG.blogspot.com | 

www.purtier.com | www.riway.com
| Riway Singapore | Riway Malaysia | Riway Indonesia |
| Riway Taiwan | Riway Thailand |

No comments:

Post a Comment

Belian Online